Selasa, 18 September 2012

Chuanr and Dian Dong ( 电动 )

Apa Kabar! 你好!
Tak terasa sudah 3 minggu lebih saya tinggal di Beijing. Saya sudah mulai betah dan bisa beradaptasi dengan warga disini juga dengan teman2 dari berbagai negara. Disini banyak sekali murid asing dari Indonesia, Thailand, French, Korean, Kazakstan, etc.
Di Beijing, banyak sekali macam-macam makanan, makanan disini enak-enak dan murah-murah. Tetapi, minyaknyaaaa buanyakkk bangettt.. ckckckck. Paling ga tahan deh sama minyaknya yang banyak. hahaha. Di Beijing, ada jenis makanan yang unik sekali, yaitu sate kalajengking,lipan,jangkrik,ular,bintang laut,etc. Makanan yang terlihat menjijikan ini, digemari semua orang dan peminat yang memakannya cukup suka dengan rasa sate2 tersebut (termasuk saya yang mencoba nya :p) dan sekarang saya akan berbagi foto sate2 unik yang ada di Beijing, di Wang Fujing :)




Selain makanan yang unik dan enak rasanya, perlu diketahui bahwa warga di Cina kebanyakan menggunakan kendaraan Dian Dong (Motor listrik) untuk melakukan aktivitas mereka seperti pergi belanja, ke sekolah, kerja, etc.  Ini adalah motor listrik yang ada di Cina. Dan harga motor listrik inipun tidak terlalu mahal, karena banyak jenis dan macamnya. :)





谢谢,再见!







- 叶萍萍 - 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar